Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Motor Honda Jelang Lebaran dapat Diskon hingga Rp5 Juta

Diler motor Wahana Honda

100kpj – Honda sampai saat ini masih menjadi pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, dengan angka penjualan lebih dari lima juta unit setiap tahunnya. Bagi, Anda yang tertarik untuk memiliki motor baru Honda jelang lebaran, kini sedang ada promo menarik dan juga diskon besar-besaran.

Model yang ditawarkan juga beragam, dan sering mendapat penyegaran sehingga menarik minat banyak orang untuk melakukan pembelian. Kini, hal itu bisa dilakukan dengan nominal yang lebih murah.

PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menghadirkan diskon spesial di bulan Maret 2024. Promo ini berlaku untuk 13 tipe motor Honda, dengan potongan harga yang tembus hingga jutaan rupiah.

Bagi pencinta skuter matik, Vario 160 menjadi pilihan menarik dengan diskon Rp555 ribu, disusul Scoopy yang menawarkan hadiah spesial untuk pembelian tunai dan kredit bagi konsumen yang mengunduh aplikasi WANDA. Tak mau kalah, Honda BeAT juga mendapatkan hal serupa.

Sementara itu bagi penyuka motor sport, CB 150R dan CBR 150R tersedia dengan diskon Rp1,665 juta plus potongan tenor kredit hingga dua kali. Bagi yang menginginkan sensasi off-road, CRF 150L juga mendapat rabat Rp1,665 juta dengan potongan tenor hingga dua kali.

Tak hanya itu, model GTR 150, CB 150X, Sonic 150R, dan Supra X juga mendapatkan diskon menarik. Bahkan, CBR 250RR mendapat potongan harga fantastis senilai Rp5,55 juta.

Diler motor Wahana Honda
Berita Terkait
hitlog-analytic