Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menjelang Lebaran Honda Vario 125 Dikasih Baju Baru, Segini Harganya

Honda Vario 125 warna baru

100kpj – Salah satu cara produsen motor menarik perhatian konsumen adalah menghadirkan produk baru, atau sekadar memberikan penyegaran produk yang sudah ada. Seperti yang diterapkan pada Honda Vario 125.

Menjelang lebaran, PT Astra Honda Motor (AHM), memberikan baju bar, atau penyegaran warna untuk Honda Vario 125. Terdapat 5 pilihan, yaitu 3 tanpa motif alias polos, dan 2 disematkan striping motif grafis.

Honda Vario 125 warna baru

Direktur Marketing PT AHM Octavianus Dwi, mengatakan, pilihan warna terbaru ini dilengkapi fitur, dan teknologi terbaik, serta kenyamanan saat digunakan sebagai teman berkendara sehari-hari, sesuai kebutuhan.

“Menyesuaikan penyegaran trend masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern,” ujar Octa, dikutip dari keterangannya, Rabu 3 April 2024.

Vario 125 CBS-ISS memiliki warna baru advance matte red, atau merah doff dilengkapi 3D emblem, dan dipadukan velg burn titanium, melengkapi varian sebelumnya, yaitu advance matte black, dan advance matte blue. 

Sedangkan tipe CBS sporty matte black, atau kelir hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi dengan velg berwarna hitam, kemudian terdapat sporty red black perpaduan merah, dan hitam glossy.

Berita Terkait
hitlog-analytic