Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keren, Kawasaki Ninja 250cc Empat Silinder Bakal Mirip ZX-10R

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Pabrikan geng hijau asal Jepang belakangaan terus mencuri perhatian para pencinta roda dua melalui produknya Kawasaki Ninja 250cc empat silinder alias ZX-25R. Motor itu diprediksi banyak pihak bakal tampil mengerikan.

Apalagi tak ada pabrikan sejenis yang menawarkan produk dengan spesifikasi teknis serupa.

Seperti dikutip GreatBiker, Kamis, 4 Juli 2019, kini wajah baru dari Kawasaki Ninja 250cc empat silinder atau ZX-25R itu telah kembali ditayangkan oleh media kenamaan Jepang, Young Machine.

Dari gambar rekaan digital alias render yang dibuat, nampak desain Kawasaki Ninja 250cc empat silinder alias ZX-25R mirip dengan sang kakak ZX-10R di banyak titik. Hal itu sejalan dengan sejumlah bocoran yang belakangan terus memenuhi dinding media sosial.

Jika benar, tentu akan sangat menarik mengingat ZX-10R selama ini punya reputasi yang baik dalam hal performa dan desainnya.

Hal yang paling membanggakan tentu ada pada sektor dapur pacu ZX-25R. Sebab Young Machine mengaku sudah mengantongi informasi kalau Ninja empat silinder bakal punya tenaga mengerikan, yakni hingga 60 daya kuda.

Di mana mesin bakal memiliki putaran sangat kuat, hingga 20.000 rpm! Jika mencermati gambar render yang dirilis, tentu wajah dari ZX-25R masih akan datang dengan DNA Ninja. Yakni masih datang dengan lampu depan dua bilah.

Lebih menarik, motor itu juga sudah mengusung suspensi upside down dan pemasangan rem cakram ganda di roda depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic