Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Ketika Tahu Harga dari Kawasaki ZX-10R Pakai Baju Baru

Kawasaki ZX-10R Model Year 2021
Sumber :

100kpj – Kawasaki ZX-10R Model Year 2021 resmi dikenalkan dan dijual oleh PT Kawasaki Motor Indonesia, unitnya akan segera hadir di diler-diler 'Geng Hijau' di seluruh Indonesia, agar calon konsumen bisa melihat lebih dekat.

“Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya. Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.”, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI. 

Kawasaki Indonesia menghadirkan Kawasaki Ninja ZX-10R Model Year 2021 ini dengan tipe ABS Edition, warna yang hadir untuk ABS KRT Edition adalah Lime Green, warna tersebut tentu sudah familiar di tengah pecinta motor Kawasaki di seluruh Indonesia.

Tujuannya agar tetap mempertahankan ciri khas yang sangat kental dari warna-warna sebelumnya yang telah hadir. Ninja ZX-10R MY 2021 merupakan sajian motor sporty yang dikemas secara menarik dan eye catching.

Kawasaki ZX-10R Model Year 2021

Ninja ZX-10R MY 2021 ini memiliki teknologi yang tentunya membuat semakin percaya diri saat digunakan.

Teknologi-teknologi tersebut diantaranya KCMF, IMU-Enhanced Chassis Orientation Awareness, S-KTRC, KLCM, BRAKE, KQS, Electronic Throttle Valves, Electronic Cruise Control, Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS, ABS, Horizontal Back-Line Rear Suspension dan Smartphone Connectivity. 

Berita Terkait
hitlog-analytic