Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki ZX-4RR Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Kawasaki ZX-4RR meluncur di Indonesia
Sumber :

100kpj – Mesin 4 silinder Kawasaki ZX-25RR tergolong sukes di pasar global, sehingga pabrikan asal Jepang itu mengembangkan enjin tersebut untuk model lain dengan kapasitas lebih besar, salah satunya Kawasaki ZX-4RR.

Setelah mengawali debut global di Amerika Serikat pada Februari 2023, Kawasaki ZX-4RR akhirnya meluncur di Indonesia. Motor sport fairing itu dirilis tanpa seremoni, melainkan hanya melalui siaran Youtube.

Kawasaki ZX-4RR meluncur, mesin 4 silinder 400cc

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai pemegang merek, menawarkan ZX-4RR satu varian dengan warna ciri khas brand, yaitu hijau. Secara harga, tentu jauh lebih mahal dari saudara kandungnya, yaitu ZX-25RR.

Hal yang wajar, mengingat secara volume silinder lebih besar, meski teknologi atau fitur di dalamnya tidak jauh beda. 

“Warna yang kami perkenalkan lime green, harga Rp239,900 juta untuk on the road Jabodetabek,” ujar Head of Marketing PT KMI, Michael Tjandra dikutip dari siaran Youtube Kawasaki Indonesia, Senin 27 Maret 2023.

Desain Kawasaki ZX-4RR terbilang agak identik dengan Ninja 250 4-silinder, terutama tarikan garis tajam pada fairing, dan dua lampu utamanya yang agresif dengan penerangan utama LED. 

Berita Terkait
hitlog-analytic