Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 Meluncur di RI, Harganya Mengejutkan

Diam-diam motor listrik Kawasaki sudah terdaftar
Sumber :

100kpj – Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1 adalah motor listrik pertama Kawasaki Motors secara global. Kedua motor pelahap seterum itu pertama kali hadir dalam bentuk konsep di ajang EICMA Milan, Italia pada 2022.

Dalam bentuk purwarupanya kedua motor listrik tersebut diberi nama Ninja EV, dan Z EV, dan Oktober motor listrik bergaya naked, dan sport full fairing itu resmi dijual di Jepang, dan beberapa negara.

Kawasaki E1, motor sport listrik

Tanpa butuh waktu panjang, motor ramah lingkungan itu masuk pasar Indonesia melalui PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Ninja e-1 dan Z e-1 resmi meluncur di Jakarta, Jumat 17 November 2023. 

Head Sale & Promotion PT KMI mengatakan, sebagai pabrikan motor Jepang pertama di Indonesia yang memperkenalkan motor listrik dengan genre sport, memberikan idola, dan harapan baru bagi penggemar Kawasaki.

“Kami terus berusaha memberikan sajian inovatif serta menarik perhatian untuk Kawasaki lovers, dan motorcycle enthuasiast di Tanah Air,” ujar  Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi, dikutip dari keterangannya.

Kedua motor listrik tersebut di bawa utuh dari Jepang ke Indonesia. Ninja e-1 rencananya akan dibanderol Rp149,900 juta, dan Z e-1 dilego Rp146,900 juta on the road Jakarta. Saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic