Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penasaran, Berapa Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Model Year 2022?

Kawasaki ZX-25R model year 2022
Sumber :

100kpjKawasaki Ninja empat silinder alias Kawasaki ZX-25R berhasil menjadi pilihan para pencinta motor sport yang ingin memiliki moge, jadi meskipun kapasitas mesinnya hanya 250cc, tapi suara knalpot dari ZX-25 ini menjadi primadona yang bikin motor ini suaranya mirip moge.

Karena banyaknya tanggapan positif dari konsumen, dan juga kesuksesan penjualan. Makanya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis Kawasaki Ninja ZX-25R Model Year 2022.

“Kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.”, ungkap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI. Sesuai dengan tagline KMI “ Lead Don’t Follow”, KMI selalu bangga menjadi pioneer motor sport di Indonesia. 

Nantinya motor ini akan segera hadir di diler-diler resmi Kawasaki Motor Indonesia di seluruh Indonesia, dengan dua tipe yakni tipe standar dan tipe ABS Special Edition. Selain itu, warna yang hadir untuk tipe standart adalah Metalic Spark Black  dan untuk tipe ABS SE ada 3 warna yaitu Lime Green / Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red / Pearl Blizzard White. 

Kawasaki ZX-25R model year 2022

Dengan varian warna baru ini, Kawasaki Indonesia ingin tetap mempertahankan ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh, eye catching dan design grafis yang tajam dan Sporty.

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Ninja ZX-25R ini menjadi pilihan terbaik motor berkapasitas mesin 250 cc-4 silinder dengan teknologi yang canggih, suara mesin khas 4 silinder dan juga menawarkan kenyamanan berkendara bagi pada rider. 

Berita Terkait
hitlog-analytic