Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Kaget, Kawasaki ZX-25R Bekas Dibanting Pembeli di Depan Penjualnya

Kawasaki ZX-25R dibanting di depan penjualnya

100kpj – Untuk mencari sorotan warganet hingga viral di media sosial ada beragam cara yang bisa dilakukan masyarakat. Salah satunya membanting motor sport Kawasaki ZX-25R yang baru dibeli di hadapan penjualnya.

Cara itu dilakukan Teguh Eko Widianto, melalui postingan di Instagram pribadinya builder motor custom tersebut melepas motor Ninja 250 empat silinder tersebut hingga terjatuh di depan penjualnya.

“Ehh nanti patah itu,” kata seorang pria yang merupakan penjual ZX-25R tersebut dengan ekspresi kaget, setelah melihat motor sport bekas miliknyaitu jatuh.

Ternyata jika melihat dari unggahan beberapa videonya di Instagram, atau Tiktok pria berkepala plontos itu kerap melakukan hal yang sama agar mencuri perhatian netizen.

Menjatuhkan motor yang dianggap berharga bagi sebagian orang bukan masalah, karena motor yang dia beli memang tujuannya untuk di custom. Artinya akan banyak komponen bawaan pabrik tidak terpakai.

Umumnya builder hanya memanfaatkan mesin motor bawaan pabrik, karena sasis atau frame aslinya di custom agar strukturnya sesuai dengan konsep. Hal itu terjadi pada ZX-25R berwarna hitam tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic