Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Inikah Tampilan Harley-Davidson Bermesin 338cc

Harley Davidson dengan mesin 338cc
Sumber :

100kpj – Harley-Davidson dikabarkan tengah menggarap motor yang memiliki kapasitas mesin kecil, yakni 338cc. Dalam proyeknya ini, mereka menggandeng pabrikan asal China.

Seperti dilansir Carandbike, pabrikan asal China tersebut adalah Qianjiang Motorcycle Co. Kini, sketsa motor dengan mesin kecil tersebut sudah bermunculan, di mana tampilannya seperti motor naked streetfighter.

Karakter motor besar asal Amerika Serikat ini tetap ada, namun mesinnya memang diperkecil. Pada bagian depan motor dipasangkan lampu utama dengan bentuk bulat dan sudah memakai LED.

Untuk suspensi depan pakai tipe up-side down. Sementara itu, konfigurasi mesin diperkirakan memakai dua silinder segaris, bukan V-twin yang menjadi ciri khas dari Harley.


Rencananya Harley-Davidson akan memasarkan motor ini di China pada akhir 2020. Motor ini juga bakal dilepas di Indonesia.

Di Tanah Air, motor ini akan dijual di diler Benelli. Ini tak lepas dari Qianjiang Motorcycle Co yang sudah membeli merek Benelli, yang akhirnya bakal ikuat menjual motor ini
Berita Terkait
hitlog-analytic