Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 Motor Baru Harley-Davidson Meluncur Minggu Depan, Siap Goda Orang Kaya RI

Motor baru Harkey-Davidson untuk pasar RI
Sumber :

100kpj – Harley-Davidson secara global akan meluncurkan beberapa moge terbarunya secara bersamaan, pada Rabu 24 Januari 2024. Menariknya motor baru Harley-Davidson siap menggoda orang kaya di RI karena akan di impor langsung oleh distributornya, yaitu JLM Auto.

Sales & Marketing Director PT JLM Auto, Irvino Edwardly mengatakan, model-model 2024 yang diproduksi terbatas itu diantaranya ada CVO (Custom Vehicle Operation), dan akan diungkapan melalui livestreaming.

Diler ke-5 Harley-Davidson di Jakarta

Peluncuran moge asal Amerika Serikat itu berlangsung secara online, sehingga bisa disaksikan diseluruh penjuru dunia, dan terhubung dengan komunitas, yang dikemas melalui film bertajuk ‘American Dreamin’.

“Kami pun meyakini bahwa sepeda motor baru terbaru ini akan melampui ekspektasi, dan menjadi ikon baru dalam sejarah berkendara,” ujar Irvino dikutip dari keterangannya, Kamis 11 Januari 2024.

Tercatat ada 5 produk yang akan debut global minggu depan, pertama ada Grand American Touring yang mendapatkan sejumlah penyegaran, sehingga diklaim dapat memberikan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh.

Kedua jenis Cruiser, menggabungkan gaya yang ikonik dan beragam dari nuansa nostalgia hingga sangat modern, disandingkan dengan kemudahan kustomisasi agar sesuai jati diri penggunanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic