Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gagahnya Ustaz Abdul Somad Tunggangi Moge Harley-Davidson, Harganya Bikin Kaget

Ustaz Abdul Somad

100kpj –  Ustaz Abdul Somad dikenal sebagai penceramah yang juga doyan motoran, motornya pun bukan sembarangan. Pria yang akrab disebut UAS ini menunggangi moge Harley-Davidson yang harganya cukup mengejutkan.

Seperti yang dilihat 100KPJ pada akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, Senin 18 Desember 2023. Nampak, UAS mengendarai Harley bersereta rombongan moge lainnya dengan beragam merek.

Rombongan UAS itu melintasi jalur Sitinjau Lauik, Kota Padang, Sumatera Barat. Saat berada di area tikungan yang viral di sosial media itu, UAS berhenti sejenak dan berfoto bersama masyarakat di sekitar.

Dandanan UAS pun sangat biker sekali, menggunakan sepatu berwarna hitam, celana bahan panjang hitam, kemeja putih dengan vest hitam, dan helm half face. Usai istirahat, UAS dan rombongan melakukan perjalanan lagi ke arah Solok, Sumatera Barat.

Jika melihat video tersebut, ditengarai Ustad Abdul Somad mengendarai Harley-Davidson Road King yang sudah mendapat sentuhan modifikasi. Spek dari moge asal Amerika Serikat itu pun tak main-main.

Harley Road King ditenagai dengan berbagai tipe mesin, mulai dari kapasitas 1.300 cc sampai 1.800 cc. Secara dimensi, moge ini memiliki ukuran panjang 2.420 mm, ketinggian jok 695 mm, dan ground clearence 125 mm.

Berita Terkait
hitlog-analytic