Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Motor Harley-Davidson di RI, Dikasih Diskon Menjelang Akhir 2023

Harley-Davidson di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj – PT JLM Auto Indonesia yang berada di bawah naungan Indomobil Group, dan Inchcape merupakan produsen, atau distributor motor Harley-Davidson. Sementara yang bertugas melakukan penjualan retail Indomobil.

Kali ini mereka memiliki 5 diler Harley-Davidson, terbaru berlokasi di gedung Wisma Indomobil, Jakarta Timur. Meski di bangunan gedung perkantoran, namun jaringan penjualan itu menawarkan pelayanan lengkap.

Diler ke-5 Harley-Davidson di Jakarta

Head of Retail Network Indomobil Susilo Darmawan mengatakan, diler terbaru Harley-Davidson itu memiliki pelayanan penjualan unit, merchandise, bengkel untuk pelayanan servis, penjualan spare parts, dan café.

“Indomobil Harley-Davidson yang terletak pada gedung Wisma Indomobil 1 lantai 5, dibangun pada tanggal 1 Mei 2023 sampai dengan 1 Oktober 2023. Luas tanah sebesar 1.8101,46 meter persegi,” ujar Susilo dikutip dari keterangannya, Kamis 16 November 2023.

Untuk menarik minat konsumen, jaringan penjualan terbaru moge besutan Amerika Serikat itu menggelar promo, salah satunya diskon 11 persen untuk pembelian merchandise, suku cadang, dan aksesoris berlaku pada 11-30 November 2023.

Promo di diler baru Harley-Davidson Jakarta
Berita Terkait
hitlog-analytic