Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Mulai Rp300 Jutaan, Ini Daya Tarik Toyota Innova Baru

Toyota Innova Baru
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Toyota Innova terbaru secara virtual pada Kamis, 15 Oktober 2020. Artinya sudah lima tahun Kijang Innova tidak mendapatkan sentuhan baru, makanya enggak heran jika Innova baru ini dinanti oleh para penggemarnya.

Apalagi PT TAM Mengklaim bahwa Toyota Kijang Innova ini merupakan pilihan utama, bagi mayoritas keluarga Indonesia yang mendambakan sebuah medium MPV yang nyaman dan premium.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia yang dinamis, kini Kijang Innova baru tampil lebih prestige premium dan cool tough dengan beberapa pengembangan pada sisi kenyamanan, fitur, dan desain eksterior maupun interior yang tak hanya menjanjikan pengalaman berkendara bersama keluarga yang nyaman, namun juga menciptakan prestigious feeling bagi pelanggan.

Toyota Innova Baru

Penambahan Varian Baru Toyota Innova

New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer. 

Hadirnya varian baru ini tak hanya memberikan tambahan pilihan bagi pelanggan namun juga menawarkan kenyamanan kabin lebih baik bagi keluarga Indonesia. New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dibekali dengan Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil serta dapat bekerja secara otomatis.

Berita Terkait
hitlog-analytic