Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beda dari Firli Bahuri, Motor Ketua KPK Sementara Nawawi Pomolango Cuma Honda Beat dan Mobil Ini

Ketua KPK sementara Nawawi Pomolango
Sumber :

100kpj –  Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) terkait pemberhentian Firli Bahuri sebagai Ketua KPK pada Jumat, 24 November 2023. Sebagai gantinya, Jokowi menunjuk Nawawi Pomolango jadi Ketua KPK sementara.

“Presiden Joko Widodo telah menandatangani Keppres Pemberhentian Sementara Ketua KPK Firli Bahuri, sekaligus menetapkan Nawawi Pomolango sebagai Ketua Sementara KPK,” ujar Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya menetapkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Firli Bahuri jadi tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo dalam penanganan kasus korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan) tahun 2021.

Harta Kekayaan Nawawi Pomolango

Ketua KPK sementara Nawawi Pomolango

Ada yang menarik dari harta kekayaan Nawawi yang dilaporkannya pada 30 Februari 2023 untuk periode 2022. Dikutip 100KPJ dari situs LHKPN, Nawawi cuma memiliki kekayaan sebesar Rp3,7 miliar saja.

Berbeda jauh dengan Firli yang harta kekayaannya mencapai Rp22,8 miliar. Tak heran jika koleksi kendaraan Nawawi pun tidak terlalu mencolok dengan total hanya Rp321.500.000.

Berita Terkait
hitlog-analytic