Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Innova Baru Hadir di Indonesia, Harga Termurah Rp337,6 Juta

Toyota Innova Baru
Sumber :

100kpj – Setelah sebelumnya sempat heboh di jagad maya, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) menjawab rasa penasaran publik, dengan secara resmi meluncurkan Toyota Innova baru lewat cara virtual pada hari Kamis, 15 Oktober 2020.

Wajar jika publik penasara dengan Innova Baru, karena mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) ini populer di Indonesia, pasalnya mobil yang didesain untuk keluarga tersebut memang sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: Toyota Fortuner Meluncur di Indonesia, Jangan Kaget Lihat Harganya

Nilai utama yang selalu melekat padanya, muat banyak penumpang. Ya, esensi Kijang memang 7-seater dan lapang. Tidak pernah luntur hingga saat ini sebagai mobil keluarga, apalagi ditambah kenyamanan ekstra.

Disamping itu, Kijang Innova mendapat pembaharuan secara total itu sekitar tahun 2015. Mulai dari desain eksterior yang lebih moderen, mesin lebih bertenaga dan efisien, hingga ditunjang fitur-fitur keamanan baru yang cukup lengkap.

Toyota Kijang Innova baru

Artinya Toyota mempertahankan Kijang Innova hampir 5 tahun tanpa ada penyegaran, meski saat itu sempat dihadirkan varian baru yang disebut Venturer. Namun varian tertinggi itu hanya diberi tambahan aksesoris agar berbeda.

Berita Terkait
hitlog-analytic