Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Licin Banget, Pria Ini Mudah Membawa Kabur Kijang Innova dari Diler

Toyota Innova TRD Sportivo

100kpj – Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil keluarga terlaris di Indonesia. Kijang Innova juga cukup digemari di beberapa negara karena keunggulan yang dimilikinya, mulai dari kabin yang lega hingga fitur-fiturnya.

Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle masih satu platform dengan Fortuner dan Hilux. Dengan begitu, Kijang Innova menjadi salah satu MPV yang menggunakan sasis model tangga bukan monokok seperti para kompetitornya.

Baca juga: Kijang Innova Baru Bakal Meluncur Model Lawas diskon Puluhan Juta

Kijang Innova edisi spesial resmi meluncur

Selain dapat menampung 7 penumpang, Kijang Innova juga memiliki bagasi belakang yang cukup luas sehingga cocok untuk keluarga besar. Di Indonesia, mobil tersebut dibenamkan dua pilihan mesin, yakni diesel dan bensin.

Fitur keamanan yang ditawarkan juga cukup mumpuni. Berkat sejumlah kelebihan tersebut sebagian orang bermimpi ingin memilkinya. Bahkan ada yang rela melakukan pembelian secara kredit, hingga nekat mencurinya dari diler.

Melansir Cartoq, Sabtu 3 Oktober 2020, persitiwa pencurian Kijang Innova itu terjadi di salah satu diler Toyota di India. Pelaku yang merupakan seorang pria asal negara tersebut, terlihat sangat licin alias lihai dalam melakukan aksinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic