Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kijang Innova Baru Bakal Meluncur, Model Lawas Diskon Puluhan Juta

Toyota Kijang Innova TRD 2.4 Limited Edition
Sumber :

100kpj – Mobil Kijang menjadi tulang punggung penjualan Toyota sejak hadir di Indonesia. Kijang merupakan singkatan kerjasama Indonesia dengan Jepang, kala itu mobil tersebut hanya ditawarkan dalam bentuk pikap terlebih dahulu.

Kemudian demi memenuhi kebutuhan pasar, Kijang disulap menjadi mobil penumpang. PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek telah menelurkan genarasi terbaru hingga namanya berubah menjadi Kijang Innova. 

Baca juga: Eh Ada Penampakan Toyota Innova Baru

Toyota Innova TRD Sportivo

Mobil yang mengisi ceruk pasar Multi Purpose Vehicle kelas menengah tersebut memiliki banyak varian, dan pada 2015 Kijang Innova generasi terbaru hadir dengan perubahan yang signifkan. Tampilannya juga menjadi lebih moderen.

Saat ini Kijang Innova hadir 14 varian dengan pilihan mesin, diesel berkapasitas 2.400cc dan bensin 2.000cc. Secara terpisah untuk edisi standar terdapat 10 tipe dengan harga jual mulai dari Rp326,05 juta sampai Rp428,75 juta.

Sedangkan empat varian lainnya adalah Venturer, harganya mulai Rp423,30 juta sampai Rp482,60 juta. Perbedannya dari versi standar, tampilan eksterior Innova Venturer lebih garang berkat penambahan aksesoris, dan fitur lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic