Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-siap Muncul Toyota Innova Baru di Indonesia

Toyota Innova TRD Sportivo
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) belum lama meresmikan Toyota Innova terbaru yakni Innova TRD Sportivo, mobil berjenis MPV ini populasinya tidak banyak alias limited edition, sehingga jumlah Innova TRD Sportivo dijual terbatas oleh PT TAM.

Tampilan mobil baru ini berbeda dari Innova standar, Toyota memasang body kit TRD yang meliputi bumper depan dan belakang, serta side skirt dengan tema sporty. Grille juga diberikan ornamen agar terlihat beda. Tambahan lain adalah pelek 17 inci berwarna hitam, yang sebelumnya juga sudah menjadi standar di Innova Venturer.

Innova TRD Sportivo ini tampil dengan beberapa ubahan, seperti dipakaikannya body kit TRD yang meliputi bumper depan dan belakang, serta side skirt dengan tema sporty. Grille juga diberikan ornamen agar terlihat beda.

Tambahan lain adalah pelek 17 inci berwarna hitam, yang sebelumnya juga sudah menjadi standar di Toyota Innova Venturer. Untuk mesin, dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.400cc, yang dapat menghasilkan tenaga 147 daya kuda dan torsi 360 Newton meter.

Toyota Innova TRD Sportivo

Selain itu, Mobil tersebut disematkan fitur baru yang cukup canggih, yakni saringan udara kabin dengan kemampuan menyaring removable particle PM 2,5 atau kurang. Dengan adanya fitur ini, maka kesehatan penumpang menjadi lebih terjaga.

Dilansir dari VIVA Otomotif, Rabu 30 September 2020, ternyata kehadiran Innova TRD Sportivo ternyata ada hubungannya dengan peluncuran generasi baru dari mobil berkapasitas tujuh penumpang itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic