Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menanti Toyota Innova Hybrid Meluncur Bulan Depan

Toyota Innova Hycross yang diyakini sebagai Innova hybrid.
Sumber :

100kpj – Kehadiran Toyota Innova Hybrid semakin santer belakangan ini, kabarnya generasi ketiga tersebut akan hadir akhir tahun 2022. Toyota Innova di pasar India telah terdaftar dengan nama Toyota Hycross.

Mengutip dari Gaadiwaadi, Senin 10 Oktober 2022, Toyota Kirloskar Motor (TKM), model ini akan melakukan debut globalnya pada bulan depan di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia. Bahkan sudah melakukan uji jalan.

Innova Hybrid ini didasarkan pada platform baru yang telah dikembangkan oleh perusahaan. Platform tersebut bernama TNGA-C modular yang akan memungkinkannya memiliki konfigurasi penggerak roda depan tradisional, bertentangan dengan tata letak RWD Crysta.

Untuk interior dari model ini sedikit lebih besar dengan kabin yang lebih lega. Bahkan, banyak fitur premium termasuk sunroof dan teknologi berbasis ADAS (Advanced Driver Assistance Systems).

Sistem keselamatan itu juga mempermudah pengguna ketika berkendara, ADAS memiliki banyak fungsi, salah satunya secara otomatis menyesuaikan kecepatan mobil dengan kendaraan lain di depannya, dan mengatur jarak aman.

Toyota Innova Hycross yang diyakini sebagai Innova hybrid.

Jika pengemudi tidak merespon peringatan bahaya tabrakan, yang terdeteksi, sistem akan otomatis melakukan pengereman darurat melalui bantuan AEB (Automatic Emergency Braking). Untuk performanya, Innova baru ini akan mengusung mesin bensin hybrid yang kuat.

Berita Terkait
hitlog-analytic