Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Bantah Bakal Setop Produksi Innova Diesel di Indonesia

Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Belakangan beredar kabar bahwa Toyota Innova Diesel akan dihentikan produksinya. Namun, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) membantahkan kabar tersebut, dan menyatakan jika Innova Diesel masih terus diproduksi.

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Corporate Affairs PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Bob Azam. Dia mengatakan bahwa bahwa model tersebut masih diproduksi untuk konsumennya.

Saat ini pihaknya masih terus mengusahakan untuk tetap mengekspor Kijang Innova Diesel ke berbagai negara, bahkan hingga tahun depan. Isu ini sendiri mencuat usai bakal hadirnya Innova Hybrid.

"Enggak, siapa yang ngomong? Itulah isu, selalu begitu. Produksi Toyota Innova Diesel masih ada. Ya kami usahakan kalau ekspor jangan berhentilah," ujar Bob di Jakarta Pusat, Kamis 20 Oktober 2022.

Sementara itu terkait soal Innova Hybrid, dia menjawab jika terdapat keduanya memiliki pangsa pasar yang berbeda. Beredar kabar juga, bahwa varian hybrid diprediksikan segera diluncurkan pada November mendatang.

Kijang Innova Listrik

"Enggak, kan mereka ada jalannya masing-masing. Hybrid ada jalannya yang Diesel juga begitu. Kami juga segera produksi lokal untuk Hybrid, jadi ditunggu saja, kami akan segera informasikan produksi lokal," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic