Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Indonesia Pamer Bocoran Mobil Baru, Diduga Innova Hybrid

Teaser Toyota Innova Hybrid
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) diduga bakal segera meluncurkan mobil Toyota Innova Hybrid dalam waktu dekat ini. Ini menyusul bocoran yang dipamerkan lewat pada akun resmi media sosial Toyota Indonesia.

Memang Toyota tak menyebut model dalam unggahannya dan hanya ada tulisan "The Crossing Edge is Coming", namun diyakini jika itu adalah Innova Hybrid. Sebab ada aksen biru yang merupakan ciri khas dari kendaraan elektrifikasi Toyota.

"Are you ready for the next prestigious crossover? Hold tight as impeccable drives with cutting-edge pleasures are on your way," bunyi keterangan dikutip dari akun resmi Toyotaid.

Unggahan tersebut langsung diserbu oleh netizen, ada yang mengira Innova Hybrid atau atau Innova Zenix yang belakangan santer diberitakan akan diluncurkan bulan depan di Indonesia.

Toyota memang sudah mendaftarkan hak paten nama Innova Zenix di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum, dan HAM. Mobil MPV dengan tambahan nama tersebut tercatat ada tiga tipe, G Hybrid, V Hybrid, dan Q Hybrid.

Untuk edisi hybrid hanya ada tiga tipe, yaitu 2.0 G HV (Hybrid Vehicle) CVT yang kisaran harganya Rp450 jutaan, lalu 2.0 V HV CVT Rp550 jutaan, dan 2.0 Q HV TSS CVT Rp600 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic