Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kepedulian Innova Community pada Dunia Pendidikan dan Lingkungan

Peserta Kopdar akbar Jawa Innova Community ke-4
Sumber :

100kpj – Kopdar akbar Jawa Innova Community ke-4 sukses digelar di Surabaya, Jawa Timur, sejak 22-24 Oktober 2022. Kegiatan di ikuti oleh sekitar 500 anggota Innova Community (IC).

Selain itu kurang lebih 200an kendaraan kendaraan Toyota Innova, beserta keluarga dari chapter IC di Jabodetabek, Jawa dan Sumatera. Kopdar akbar Jawa 2022 kali ini mengusung tema “SMART & ECO COMMUNITY”.

Sebagai bentuk kepedulian Innova Community terhadap dunia pendidikan dengan membuat perpustakaan digital SMK sekitar Surabaya dan kepedulian lingkungan. Acara dibuka melalui lomba eco driving challenge bersama Bridgestone, di mana peserta yang konsumsi BBM paling irit saat perjalanan dari kota asal ke Surabaya di nobatkan sebagai pemenang.

Kopdar akbar Jawa Innova Community ke-4

Di lokasi acara juga dilakukan penanaman 1000 tumbuhan bakau di kawasan eco wisata Wonorejo, Surabaya bersama dengan kelompok Tani Wonorejo. Setelah itu acara dilanjutkan dengan perkenalan serta test drive kendaraan Hybrid kepada para member menggunakan Toyota Corolla Cross – Hybrid.

"Acara kali ini berjalan dengan lancar, para member kami pun merasa nyaman dalam perjalanan menuju Surabaya karena kebetulan kami menyelenggarkan service dan pengecekan kendaraan bersama Auto 2000 di lokasi acara," ujar Nugraha Reza, selaku Ketua Umum Innova Community.

Peserta Kopdar akbar Jawa Innova Community ke-4
Berita Terkait
hitlog-analytic