Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga All New Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid di Indonesia

All New Toyota Kijang Innova Zenix
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan All New Toyota Kijang Zenix melalui PT Toyota Astra Motor. Hadir dengan sejumlah perubahan, mulai dari desain, teknologi, hingga dapur pacunya.

Toyota Kijang Innova Zenix diproduksi lokal di Karawang Jawa Barat. Ditawarkan dalam 5 varian, di mana 2 tipe mesin pembakaran konvensional, dan 3 tipe hybrid yang secara fitur jauh lebih lengkap.

All New Toyota Kijang Innova Zenix

"Tantangan kami soal harga, jangan terlalu mahal harus terjangkau karena dari masyarakat, atau pengguna Innova adalah salah satu faktor yang kuat untuk menyediakan Kijang Innova Hybrid ini agar tidak terlalu mahal," ujar Chief Engineer of Toyota Motor Corporation Hideki Mizuma di Hrand Hyatt Jakarta, Senin 21 November 2022.

Toyota Innova Zenix mengandalkan rancang bangun TNGA (Toyota New Global Architecture) yang serupa dengan Voxy. Secara performa meningkat drastis dibandingkan generasi sebelumnya, terutama untuk varian hybrid.

All New Toyota Kijang Innova Zenix

Untuk tipe konvensional dibekali mesin bensin 4 silinder M20A-FKS berkapasitas 1.987cc dengan kompresi ruang bakar 13 banding satu. Tenaga maksimalnya mencapai 174 PS di 6.600 rpm, dan torsi 204,9 Nm di 4.500-4.900 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic