Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Altera Bisa Sulap Interior Toyota Innova Nyaman dan Mewah, Simak Ubahan dan Biayanya

Altrea Bikin Interior Toyota Innova Nyaman dan Mewah
Sumber :

100kpj – Kehadiran Toyota Innova Zenix Hybrid diprediksi akan mengalami kesuksesan yang sama dengan para pendahulunya, apalagi kini Toyota Innova Series diklaim menjadi penguasa pasar Medium MPV di Indonesia.

Meski sukses diserap pasar, namun baik Toyota Innova Reborn dan Toyota Innova Venturer memiliki beberapa keterbatasan, perihal kenyamanan dan fitur cukupan yang kerap dikeluhkan oleh penggunanya.

Hal itu yang membuat Lombardi Auto membuat gebrakan dengan meresmikan Altera, brand baru fokus pada pengerjaan interior mobil, sekaligus menjadi solusi bagi para pengguna Toyota Innova agar interiornya nyaman dan mewah.

Menurut Andrew Laksana, President Director Lombardi Auto Indonesia, menyebutkan Altera hadir demi mengakomodir banyaknya permintaan konsumen, untuk mengerjakan kendaraan selain lineup yang sudah pernah digarap oleh Lombardi.

Altrea Bikin Interior Toyota Innova Nyaman dan Mewah

"Kami memiliki visi untuk menjadikan Altera sebuah essential upgrade yang menyuguhkan “lineup tertinggi pada sebuah mobil” dari sisi interior. Jadi kalau versi APM misalnya ada tipe Prestige atau Venturer untuk varian paling atas mereka, maka harapannya Altera bisa menjadi upgrade wajib untuk kemewahan pada interior mobil," beber Andrew Laksana.

Selain itu, Andrew juga menyebutkan Altera mengandalkan pengalaman dan keterampilan yang sudah matang, maka untuk produk pertama ini membersembahkan Toyota Innova Reborn Altera.

Berita Terkait
hitlog-analytic