Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Wuling Cloud EV Utamakan Kenyamanan Pengguna, Kabin Dibikin Lega Serasa di Rumah

Mobil Listrik Wuling, Cloud EV tampil di IIMS 2024
Sumber :

100kpj – Wuling Motors kembali menegaskan komitmennya di era mobilitas ramah lingkungan dengan menghadirkan Cloud EV, kendaraan listrik terbarunya, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Cloud EV, terinspirasi dari awan yang mencerminkan kelembutan alam yang indah, dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya dengan kesan elegan hadir dalam ruang kabin kendaraan listrik ini dengan ruang gerak yang lapang dan penggunaan material berkelas pada di berbagai area.Mobil listrik kelas medium hatchback ini hadir dengan tampilan yang dinamis dan ringan pada bagian eksteriornya.

Mobil Listrik Wuling, Cloud EV tampil di IIMS 2024

Ket. Photo: Wuling Cloud EV mengambil filosofi dari 'awan' dengan menghadirkan impresi eksterior yang dinamis dan ringan serta dipadukan dengan kabin yang luas dan berkelas

“Cloud EV kami tampilkan perdana sebagai wujud inovasi kendaraan listrik yang melengkapi pilihan segmen EV Wuling, setelah Air ev dan BinguoEV. Mobil listrik medium hatchback yang dapat menempuh jarak 460 km hingga 505 km ini menawarkan eksterior dan interior yang elegan dan menyajikan kenyamanan yang lebih, serta berpadu dengan solusi mobilitas ramah lingkungan. Perpaduan tersebut tentunya membawa pengalaman bersama EV ke level yang lebih tinggi,” terang Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors.

Berbicara tampilan eksterior Cloud EV, desain yang diimplementasikan pada mobil listrik ini terinspirasi dari lekukan dan bentuk awan (Cloud Shaped Design) dengan siluet melengkung tanpa sudut yang tajam. Rancang bangun tersebut menambah kesan minimalis yang ramah dan lembut. Kemudian pada fascia depan dihiasi dengan bentangan lampu DRL horizontal di bagian tengah dengan lampu sein LED di kiri dan kanan serta LED projector headlamp di bagian bawahnya.

Di bagian samping, Cloud EV mengaplikasikan desain aerodinamis. Mobil listrik ini dibekali dengan Multifunctional Rearview Mirror dan Hidden Inductive Door Handles yang menambah kesan sleek pada bagian pintu. Medium Hatchback listrik ini menggunakan velg alloy berukuran 18 inci dengan desain yang terinspirasi dari Bianglala. Di buritan mobil ini tampil modern dengan LED position lamp horizontal dan lampu belakang LED dengan High Stop Mount Lamp serta built-in antenna.

Mobil Listrik Wuling, Cloud EV tampil di IIMS 2024
Berita Terkait
hitlog-analytic