Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Luncurkan STARGAZER X, Begini Tampilan Eksterior dan Interiornya

Hyundai Stargazer X
Sumber :

100kpj – Hyundai Motors Indonesia meresmikan kehadiran varian terbaru dari mobil keluarga 7 penumpang andalannya, yaitu Hyundai STARGAZER X. Berdiri sebagai penanda baru dalam evolusi Stargazer, model ini menghadirkan perbedaan yang menonjol dalam segi tampilan dan beberapa peningkatan daya tarik.

Salah satu perbedaan paling mencolok dengan Stargazer biasa yang diluncurkan tahun lalu, terletak pada tampilan eksterior STARGAZER X yang lebih dinamis dan stylish. Penasaran seperti apa tampilan eksterior dan interior STARGAZER X? Yuk simak artikel lengkapnya ini.

Tampilan Eksterior yang Sporty dan Stylish

Eksterior Hyundai STARGAZER X dibuat lebih menarik dengan dukungan roda yang lebih solid. Mobil ini menggunakan Roda Diamond-cut Alloy 17 inci yang membuatnya lebih stylish. Lebih ringan dibanding roda besi biasa, roda 17 inci ini memberikan ground clearance lebih tinggi sehingga STARGAZER X bisa bermanuver lebih mulus dan menjamin pengalaman berkendara yang lebih andal.

STARGAZER X dilengkapi hood dan bumper yang didesain untuk menonjolkan tampilan maskulin. Roof Garnish dan Roof Spoiler pada STARGAZER X juga didesain berbeda untuk menekankan aspek dinamis dan futuristis.

Tampilan Interior Luas dan Nyaman dengan Desain yang Mewah

Hyundai STARGAZER X mempertahankan DNA lini Stargazer yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan mengusung desain one-curve, terbukti dari desain interiornya yang luas. Didukung oleh dimensinya, STARGAZER X memiliki panjang 4.495 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1,710 mm, dan wheelbase 2.780 mm.

Berita Terkait
hitlog-analytic