Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Venom Hadirkan Audio Khusus Innova Zenix Hybrid dan Wuling Binguo EV, Cek Harganya

Audio Venom khusus mobil hybrid dan listrik

100kpj –  Saat ini pasar otomotif Indonesia sudah diramaikan dengan mobil hybrid dan juga mobil listrik. PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom menghadirkan perangkat audio terbaru untuk mobil ramah lingkungan itu.

Pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JiExpo Kemayoran Jakarta, Venom hadirkan produk terbarunya. Seperti subwoofer DBX 7.1A, subwoofer Oem Zenix, serta hadirkan berbagai macam Cover Tweeter.

Audio Venom khusus mobil hybrid dan listrik

Mulai dari Cover Tweeter Zenix, Cover Tweeter HRV dan Cover Tweeter Binguo yang membuat tampilan mobil anda lebih menarik. Dipilihnya audio untuk Zenix dan Binguo EV tak lepas dari banyaknya peminat pada kedua mobil tersebut.

“Tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap perkembangan mobil listrik dan hybrid di Indonesia terutama mengacu pada penjualan mobil Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV sehingga Venom menghadirkan produk baru yaitu Subwoofer Oem Zenix yang di rancang khusus untuk membuat tampilan audio dan interior mobil lebih menarik," kata Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

Sebab audio itu di tempatkan di tool kit pada kendaraan, sehingga tidak memakan ruang bagasi mobil, namun tetap memberikan kualitas audio terbaik. Begitu pun dengan mobil Wuling Binguo.

"Venom juga menghadirkan tidak hanya 1 namun 3 aksesoris khusus Wuling Binguo yaitu Cover Tweeter, Cup Holder, Shifting Gear Cover yang di lengkapi dengan LED.” tambah Irwan.

Berita Terkait
hitlog-analytic