Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ukur Diri, Segini Cicilan Per Bulan Toyota Innova TRD Sportivo

Toyota Innova TRD Sportivo

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan Toyota Innova Baru yakni Innova TRD Sportivo, mobil berjenis MPV ini populasinya tidak banyak alias limited edition, sehingga jumlah Innova TRD Sportivo dijual terbatas oleh PT TAM.

Tampilan mobil baru ini berbeda dari Innova standar, Toyota memasang body kit TRD yang meliputi bumper depan dan belakang, serta side skirt dengan tema sporty. Grille juga diberikan ornamen agar terlihat beda. Tambahan lain adalah pelek 17 inci berwarna hitam, yang sebelumnya juga sudah menjadi standar di Innova Venturer.

“Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV, namun juga ingin tampil sporty,” ujar Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy saat peluncuran.

toyota innova

Keunggulan Innova TRD Sportivo

Innova TRD Sportivo ini tampil dengan beberapa ubahan, seperti dipakaikannya body kit TRD yang meliputi bumper depan dan belakang, serta side skirt dengan tema sporty. Grille juga diberikan ornamen agar terlihat beda.

Tambahan lain adalah pelek 17 inci berwarna hitam, yang sebelumnya juga sudah menjadi standar di Toyota Innova Venturer. Untuk mesin, dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.400cc, yang dapat menghasilkan tenaga 147 daya kuda dan torsi 360 Newton meter.

Berita Terkait
hitlog-analytic