Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Mewahnya Kabin Mobil MPV Pesaing Toyota Innova

Kia Carnival
Sumber :

100kpj – Mobil yang didesain untuk keluarga seperti mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) memang memiliki kue besar. Makanya enggak heran jika setiap produsen menawarkan berbagai produk sejenis, mulai dari kelas bawah, sampai menengah atas dengan desain dan spesifikasi yang berbeda-beda.

Nah, untuk MPV kelas menengah Toyota Innova masih menjadi penguasa pasar. Beberapa produk pendatang baru belum ada yang mampu menyainginya.

Oleh sebab itu, Kia telah menyiapkan produk barunya yang akan membuat Kijang Innova gerah.

Kia Carnival

Perusahaan mobil asal Korea Selatan ini nampaknya cukup serius untuk menghadirkan produk di segmen mobil keluarga. Salah satu buktinya ada di mobil terbarunya, Kia Carnival, atau di beberapa negara dikenal dengan nama Grand Sedona.

Mobil yang memiliki bodi bongsor ini hadir dengan tampilan baru, lebih terlihat moderen dan pastinya tak meninggalkan ciri khas mewah. Tak heran, jika Carnival bisa diposisikan sebagai pesaing Innova namun punya kemewahan sekelas Alphard.

Beberapa waktu lalu, sudah beredar gambar yang memperlihatkan wujud Carnival terbaru. Beberapa mobil bahkan sudah tepergok wara-wiri di jalan raya, dan tertangkap kamera kala mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Berita Terkait
hitlog-analytic