Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kisah Mobil Hantu James Dean, Masih Meneror Meski Sudah Dipreteli

James Dean
Sumber :

100kpj – Aktor tampan yang besar di era 50-an, James Dean, merupakan sosok yang dikenal menyukai dunia roda empat. Bahkan, dirinya kerap tertangkap kamera sedang kebut-kebutan di jalan mengendarai mobil kencang Porsche 550 Spyder.

Namun sialnya, hobinya tersebut justru menuntun dirinya pada maut. Kala itu, tepatnya tanggal 30 September 1955, Dean mengalami kecelakaan hebat hingga membuatnya tewas di tempat, dan mobilnya ringsek setelah menabrak sedan Ford Tudor di sebuah persimpangan kota Cholame, California.

james dean

Dilansir dari laman History, Minggu 3 Mei 2020, selain Dean, ada dua orang lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, yakni pemilik sedan Ford bernama Donald Turdnupseed yang mengalami shock berat, dan juga mekanik Rolf Wutherich yang mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Setelah kecelakaan dan mendapat sedikit perbaikan, mobil itu kedapatan sering bergerak sendiri tanpa ada yang mengendalikan. Bahkan, Porsche berhantu itu pernah melaju mendekati montir yang berdiri di dekatnya, kemudian menghantamnya keras-keras, hingga tulang kaki sang montir remuk.

Baca juga: Kisah John F. Kennedy yang Masih ‘Kunjungi’ Mobilnya Meski Sudah Wafat

Berita Terkait
hitlog-analytic