Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Rombongan Mobil Mewah Kecelakaan di Jalan, Netizen: Jangan Kayak Jagoan

Kecelakaan mobil mewah

100kpj – Viral di media sosial rombongan mobil mewah kecelakaan di jalan. Melalui Instagram @indocarstuff, dikutip, Minggu 25 Februari 2024, terlihat beberapa Nissan GTR remuk pada bagian depan, termasuk Toyota Fortuner.

Melalui tayangan tersebut, orang yang merekam di dalam mobil memperlihatkan Porche Boxster berkelir abu-abu berhenti di pinggir jalan, dan di depan mobil sport asal Jerman itu ada Fortuner berwarna hitam.

Mobil SUV Toyota itu terlihat remuk pada bagian depan, dengan posisi menghadap ke arah sebaliknya, atau berhadapan dengan Porsche. Di depan Fortuner terdapat dua Nissan GTR berwarna putih, dan hitam.

Nissan GTR berkelir hitam itu juga terlihat hancur di bagian depan, begitupun GTR berwarna putih yang hancur menghantam pembatasan jalan,dan tiang listrik.

Tidak ada informasi lokasi kecelakaan tersebut, meski sekilas plat nomor mobil mewah itu seperti di Indonesia dengan warna dasar putih, namun menurut status postingan itu kejadian bukan di dalam negeri.

Melihat dari video yang beredar, sejumlah netizen mempertanyakan kejadian tersebut. Mengingat tidak ada yang rusak pada bagian belakang Nissan GTR, ditambah posisi Fortuner yang tidak searah, alias berhadapan dengan Porsche.

Berita Terkait
hitlog-analytic