Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Respon Showroom soal Viral Porsche Rp8,9 Miliar Ditabrak Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander tabrak Porsche di showroom
Sumber :

100kpj – Viral sebelumnya sebuah mobil mewah Porsche GT3 yang terpajang di sebuah showroom Ivan's Motor yang ada di Jakarta ditabrak oleh Mitsubishi Xpander. Showroom yang menjual mobil-mobil premium dengan harga selangit itu pun akhirnya memberikan respon terkait viralnya Porsche seharga Rp8,9 miliar yang ditabrak itu.

Ivan’s Motor selaku pengelola showroom tersebut lewat akun resmi WhatsAps dari Ivan’s Motor mengatakan bahwa kejadian tersebut kini tengah ditangani. Penanganan dilakukan secara internal dan eksternal. 

“Mohon maaf belum bisa kasih info apa-apa terkait insiden yang ramai di sosmed,” demikian seperti dikutip, Kamis 14 Maret 2024.

Lantaran masih melakukan investigasi atas kejadian itu, Ivan's Motor mengaku belum bisa berkomentar lebih lanjut. Semisal soal kronologi hingga penyebab kecelakaan. Pihaknya minta pengertian atas hal tersebut.

“Karena saat ini sedang proses investigasi. Mohon pengertiannya,” katanya.

Sebelumnya video viral pada akun X @innovacommunity, Kamis 14 Maret 2024. Sayangnya, tidak jelas kronologis insiden mengenaskan ini, hanya terlihat bagaimana Mitsubishi Xpander adu banteng dengan Porsche 911 GT3 tersebut.

Nampak dalam video, Xpander tersebut menghancurkan etalase kaca dari showroom tersebut sebelum akhirnya menabrak Porsche. Sedangkan pada sedan mewah tersebut, terlihat kap mesin depan mobil tersebut ringsek hingga alarm mobil berbunyi.

Berita Terkait
hitlog-analytic