Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Mitsubishi Xpander Tabrak Porsche Rp8,9 Miliar di Showroom, Netizen Jadi Ikut Pusing

Mitsubishi Xpander tabrak Porsche di showroom
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media video yang memperlihatkan sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak mobil mewah Porsche 911 GT3 yang terpajang di sebuah showroom mobil daerah Jakarta. Tentunya, pengemudi mobil low MPV itu harus menguras banyak uang untuk melakukan perbaikan pada mobil Porsche yang ditaksir seharga Rp8,9 miliar tersebut.

Video viral ini dilihat 100KPJ pada akun X @innovacommunity, Kamis 14 Maret 2024. Sayangnya, tidak jelas kronologis insiden mengenaskan ini, hanya terlihat bagaimana Mitsubishi Xpander adu banteng dengan Porsche 911 GT3 tersebut.

Nampak dalam video, Xpander tersebut menghancurkan etalase kaca dari showroom tersebut sebelum akhirnya menabrak Porsche. Sedangkan pada sedan mewah tersebut, terlihat kap mesin depan mobil tersebut ringsek hingga alarm mobil berbunyi.

Terlihat pada mobil lain, bahwa kejadian ini terjadi di showroom Ivan's Motor yang berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ivan's Motor diketahui merupakan importir umum yang biasa menjual mobil-mobil premium yang memiliki edisi terbatas dari merek-merek seperti Ferrari, Porsche, Bentley, BMW hingga Mercedes-Benz.

Kembali ke Porsche 911 GT3 tadi, sempat dipromosikan di akun Instagram Ivan’s Motor dan disebutkan dijual seharga Rp8,9 miliar off the road. Warna bodinya abu-abu, dengan mesin 4.0L 6 silinder non turbo.

Berita Terkait
hitlog-analytic