Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Total Kerugian Porsche yang Ditabrak di Showroom, Bikin Nangis Sopir Xpander

Porsche 911 GT3
Sumber :

100kpj –  Polisi akhirnya membeberkan total kerugian atas insiden penabrakan Porsche 911 GT2 oleh sopir Mitsubishi Xpander di showroom mobil mewah yang ada di PIK 2. Ternyata, kerugiannya mencapai miliaran.

Sebelumnya viral di sosial media, Mitsubishi Expander yang dikemudikan JS (42 tahun) menabrak bagian gedung showroom. Sehingga panel besi kaca depan patah dan kaca pecah.

Bukan hanya itu, ia juga menabrak mobil Porsche yang sedang terparkir dalam showroom sampai rusak bagian depannya.  Pengemudi mobil low MPV sendiri sudah ditahan dan dijadikan tersangka oleh polisi dan dikenai Pasal 200 KUHP dan atau 406 KUHP.

Baca Juga: Pengemudi Xpander Penabrak Porsche di Showroom Resmi Jadi Tersangka dan Ditahan

Mitsubishi Xpander tabrak Porsche di showroom

Perihal kerugian yang dialami oleh showroom tersebut atas kerusakan Porsche, benar-benar di luar dugaan. "Kurang lebih Rp5,7 miliar (total kerugiannya)," ucap Kapolsek Teluk Naga, Ajun Komisaris Polisi Wahyu Hidayat, Jumat 15 Maret 2024.

Meski begitu, tidak dirinci apa saja yang rusak akibat aksi pengemudi berinisial JS menabrak showroom tersebut. Sejauh ini yang diketahui rusak akibat ditabraknya showroom itu adalah satu unit mobil Porsche GT3 dan bagian depan showroom yakni panel besi kaca yang patah dan kaca yang pecah.

Berita Terkait
hitlog-analytic