Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap, Pengemudi Xpander dalam Keadaan Mabuk saat Tabrak Porsche Rp8,9 Miliar

Mitsubishi Xpander tabrak Porsche di showroom
Sumber :

100kpj –  Akhirnya terungkap penyebab pengemudi Mitsubishi Xpander yang viral karena menabrak mobil Porsche 911 GT3 yang ada di showroom Ivan's Motor di PIK 2, Jalan Kavling Boulevard, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Ternyata, pengemudi mobil low MPV tersebut dalam keadaan mabuk.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, mengatakan hasil pemeriksaan awal pihaknya, bahwa pengemudi mobil pagi harinya meminum minuman beralkohol. Kemudian membawa mobil di sekitar showroom tersebut.

"Pagi harinya, pengemudi minum miras di rumahnya di sekitar lokasi. Dan pada saat keluar rumah membawa mobil, kondisi dalam pengaruh miras. Kemudian, ketika melewati jalan di depan showroom, pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil sehingga menabrak bangunan showroom," ujar Kombes Zain, Jumat 15 Maret 2024.

Alhasil, Mitsubishi Expander yang dikemudikan JS menabrak bagian gedung showroom. Sehingga panel besi kaca depan patah dan kaca pecah. Bukan hanya itu, ia juga menabrak mobil Porsche yang sedang terparkir dalam showroom sampai rusak parah.

"Lalu di TKP diamankan pengemudi mobil diduga dalam pengaruh minunan keras dan barang bukti mobil untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Kini, pengemudi masih menjalani pemeriksaan. Sementara untuk total kerugian masih dilakukan perhitungan lebih lanjut.

Baca Juga: Respon Showroom soal Viral Porsche Rp8,9 Miliar Ditabrak Mitsubishi Xpander

Berita Terkait
hitlog-analytic