Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi: Sopir Xpander Siap Ganti Rugi Miliaran Rupiah, Showroom Porsche Enggan Damai?

Mitsubishi Xpander tabrak Porsche di showroom
Sumber :

100kpj –  Insiden Mitsubishi Xpander tabrak mobil mewah Porsche di showroom yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, masih menyita perhatian. Polisi menyebut jika sopir Xpander sudah siap melakukan ganti rugi.

Kapolsek Teluk Naga AKP Wahyu Hidayat mengatakan bahwa total kerugian yang ditaksir mencapai Rp5,7 miliar. Pelaku dengan inisial JS (42 tahun) yang menabrak pun sudah siap akan mengganti rugi kerugian tersebut.

"Pengakuannya dia (pelaku) pengen ganti rugi, 'saya siap ganti rugi' itu aja omongannya. Itu setelah kita amankan. 'saya bakalan ganti rugi nanti' gitu ngomong nya. Dari pihak korban, 'saya ingin prosesnya dilanjut', begitu," ujar AKP Wahyu kepada wartawan, Minggu 17 Maret 2024.

Akan tetapi, showroom Ivan's Motor yang menjual Porsche tersebut disebut belum ada keinginan untuk melakukan upaya damai. Alhasil, proses hukum masih akan terus berlanjut.

Mitsubishi Xpander tabrak Porsche di showroom

"Belum ada nyamain sama kami opsi nya. saya nggak tahu di luar apakah pihak keluarga pelaku dan korban ada ketemuan atau ini, belum sampai ke kita," kata Wahyu.

Ia menjelaskan bahwa jika upaya restorative justice maka polisi juga akan siap memberikan fasilitas tersebut. Tetapi, sejauh ini belum ada upaya perdamaian berujung pencabutan laporan.

Berita Terkait
hitlog-analytic