Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Youtuber Lain Dituntut Tiru Raffi Ahmad, Jual Mobil Mewah untuk Donasi

Baim Wong rela menebus Morris Mini Raffi Ahmad seharga Rp1 miliar

100kpj – Setelah sempat mendapat tekanan dari warganet lantaran terlalu sering memamerkan mobil mewahnya di tengah wabah corona atau COVID-19, Raffi Ahmad akhirnya mengambil langkah terpuji dengan menjual mobil mini tuanya, dan mendonasikan sebagian hasilnya untuk pencegahan virus mematikan tersebut.

Kepastian itu diterima, setelah suami Nagita Slavina itu mengunggah video di laman Instagram bersama rekan satu profesinya, Denny Cagur. Pada tayangan berdurasi kurang dari semenit tersebut, ia menyampaikan rasa bahagianya bisa turut berperan aktif dalam upaya memerangi corona di Tanah Air.

“Aku, Denny Cagur, Baim Wong, dan Andre Taulany sepakat, nantinya hasil penjualan mobil ini akan ada yang kita donasikan. Semoga bermanfaat untuk orang lain di luar sana, karena sekarang banyak yang membutuhkan,” ujar Raffi, dikutip Sabtu 28 Maret 2020.

raffi ahmad

Sebelumnya, mobil Mini Morris MK1 lansiran 1961 itu Raffi beli dari Andre Taulany senilai Rp700 juta. Namun, Andre berusaha mendapatkan mobil itu kembali lantaran anaknya terus menanyakan keberadaannya. Seiring berjalannya waktu, negosiasi tersebut meluas dan melibatkan sejumlah nama baru seperti Baim dan juga Denny.

Baca juga: Raffi Ahmad Donasikan Hasil Penjualan Mobil Klasiknya yang Viral

Dari video tersebut, Raffi juga menyampaikan, bahwa mobil bertubuh mungil itu akhirnya jatuh ke tangan Denny. Sayangnya, tak disebutkan nilainya berapa. Namun yang jelas, keputusannya untuk mendonasikan hasil jualannya tersebut patut diberikan apresiasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic