Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Raffi Ahmad Donasikan Hasil Penjualan Mobil Klasiknya yang Viral

Raffi Ahmad beli Mini Cooper Andre Taulany

100kpj – Raffi Ahmad akhirnya memutuskan untuk mendonasikan sebagian hasil penjualan mobil mini klasik untuk atas corona atau covid-19 di Indonesia. Keputusan itu juga diamini oleh para selebriti yang terkait dengan mobil yang viralitu.

Viralnya Mini Cooper Klasik itu berawal ketika Raffi Ahmad mengunjungi rumah Andre Taulany dan melihat koleksi mobilnya. Raffi pun tertarik dengan mobil tersebut dan berani membayarnya seharga Rp700 juta.

Namun, Raffi ternyata meminta Denny Cagur untuk membayari mobil antiknya yang terparkir di garasi rumah tersebut. Kebetulan, penjualan itu karena Nagita Slavina yang kaget mahal tua tersebut dibeli dengan harga mahal.

Raffi Ahmad salaman saat beli mobil Andre

Raffi pun menawari mobil itu kepada Denny dengan harga gila, yakni Rp1 miliar. "Gue agak kasihan sama Nagita jadi mau jual itu mobil Rp 1 M biar ada lebihnya Rp 300," kata Raffi kepada Denny.

Ternyata, Baim Wong pun tertarik dengan mobil tersebut dan akhirnya berebut dengan Denny. Namun, Baim Wong yang terlebih dahulu menawar mobil tersebut dengan harga Rp1 miliar. Kini Raffi sedang menunggu bayaran dari Baim.

Dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Siapa yang Akhirnya Membeli Mobil Viral Milik Sultan? Baim atau Denny', Raffi mengatakan akan menyumbang sebagian hasil penjualan mobil itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic