Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isi Garasi Andi Mesyara Jerni yang Sentil Megawati Soekarnoputri Soal Prestasi Anak Muda

Andi Mesyara Jerni Maswara

100kpj – Video Megawati Soekarnoputri viral lantaran menyebut anak muda, atau ginerasi milenial tidak punya sumbangsih untuk negara, hingga direspon banyak pihak, salah satunya Andi Mesyara Jerni Maswara.

Melalui Instagram pribadinya, Andi Jerni yang merupakan atlet karate itu berkomentar pedas di video Megawati, dan mendapatkan dukungan dari netizen yang menganggap pernyataan Megawati tidak benar.

Andi Mesyara Jerni Maswara

“Bu mohon maaf saya sudah sering sumbang medali untuk Indonesia. Ibu sendiri waktu muda selain jual nama bapaknya, bisa apa?,” tulis komentar @andijerni.

Namun di luar dari hal tersebut, Andi Jerni yang merupakan calon legislatif dari partai Gerindra ternyata punya ketertarikan pada otomotif. Melalui laman media sosialnya beberapa kali dia berpose bersama mobil bergaya klasik.

Mobil klasik itu diantaranya ada Volkswagen Beetle, dan sepertinya dia juga memiliki Mini Cooper karena beberapa kali berada di kabin mobil retro asal Inggris tersebut.

Melansir Mini Indonesia, merek mobil tersebut awalnya lahir pada 1957 yang tercetus dari hasil tantangan desain pemilik Morris Company, yaitu Sir Leonard Lord, hingga melibatkan insinyur bernama Alec Issigonis.

Berita Terkait
hitlog-analytic