Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Raffi Ahmad yang Bikin Menhan Prabowo Subianto Penasaran

Mercedes-Benz Raffi Ahmad yant bikin Prabowo penasaran
Sumber :

100kpjRaffi Ahmad baru-baru ini bertemu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Dari pertemuan itu ada hal menarik.

Salah satunya mobil yang digunakan Raffi Ahmad, yaitu Mercedes-Benz V-Class berwarna hitam. Tidak ada yang spesial dari minivan besutan Jerman itu, namun berhasil membuat Menhan Prabowo penasaran.

Prabowo Subianto

Dalam pertemuannya, Raffi mendapatkan buku ‘Kepemimpinan Militer’ dan ditandatangani langsung Prabowo, sekaligus makan siang. 

Setelah itu, mobil suami Nagita Slavina diperiksa Ketua Umum Gerindra saat hendak pamit. Calon Presiden 2024 itu melihat bagian dalam mobil, sembari tersenyum.

“Ini mobil saya, sudah kayak rumah pak kadang gitu pak. Disidak guys mobil sama pak Prabowo,” ujar Raffi Ahmad dikutip dari beberapa rekaman di media sosial, salah satunya tiktok Aa Raffi_fans.

Sebagai lelucon, Prabowo hanya mengambil sesuatu dari dalam mobil dan tersenyum. “Sepatu pak, sendal pak,” tutur Raffi sambal tertawa dan mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan Letnan Jenderal TNI itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic