Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Rendy Kjaernett yang Diduga Jadi Selingkuhan Syahnaz

Rendy selingkuhan Syahnaz naik Harley-Davidson
Sumber :

100kpj – Belakangan ini adik Raffi Ahmad, yaitu Syahnaz Sadiqah menjadi sorotan, lantaran diduga selingkuh dengan artis bernama Rendy Kjaernett. Padahal keduanya sudah memiliki pasangan, atau berumah tangga.

Isu perselingkuhan selebritis itu diungkap oleh istri Rendy Kjaernett, yakni Lady Nayoan melalui unggahan di Instagram Story pribadinya, hingga viral di jagat maya dan menjadi perbincangan warganet.

Uniknya mereka berdua saling chatting, atau untuk menanyakan kabar melalui aplikasi Gojek. Di luar dari kabar tersebut, sebagian penasaran apa sih yang membuat Syahnaz kepincur dengan Rendy?

Rendy dikenal melalui film-film FTV di salah satu stasiun televisi swasta, sosoknya tidak sebegitu popular Raffi Ahmad. Namun jika menelusuri media sosial pribadinya, dia memiliki ketertarikan dengan otomotif.

Rendy Kjaernett

Bahkan dia dan istri sempat di endorse Hyundai Motor Indonesia, untuk mempromosikan Hyundai Staria sekaligus memperkenalkan robot Hyundai x Boston Dynamics 4 Legged yang bentuknya seperti anjing.

Dalam status unggahan di Instagram @rendykjaernett1, artis dengan tubuh bertatto itu memberikan informasi bahwa ada acara Hyundai di salah satu pusat perbelanjaan, pada saat itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic