Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Kijang Innova, Jangan Kaget Lihat Angsuran dan DP Terendahnya

Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Meski sudah berumur 40 tahun lebih, esksitensi Toyota Kijang masih tetap diperhitungkan. Sampai saat ini mobil jenis Multi Purpose Vehicle kelas menengah tersebut masih menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan Toyota.

Diketahui PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek, mulai menyematkan nama Innova pada 2005 silam. Sejak saat itu desain mobil keluarga buatan lokal tersebut mulai terlihat moderen dan lebih besar.

Baca juga: Perbandingan Harga Bekas Toyota Kijang Innova Diesel dan Bensin

Kemudian pada 2015, All New Kijang Innova hadir dengan perubahan signifikan yang meliputi mesin, eksterior, interior, kaki-kaki hingga penanaman fitur-fitur canggih. Sampai saat ini Innova belum lagi mendapatkan pembaharuan. 

Dalam versi standar Innova generasi kedua itu ditawarkan 14 varian dengan dua pilihan mesin, yakni diesel berkapasitas 2.400cc dan bensin 2.000cc. Secara terpisah Innova edisi standar terdapat 10 varian dengan harga mulai dari Rp322,55 juta sampai Rp425,25 juta.

Toyota Kijang Innova

Sedangkan empat varian lainnya adalah edisi Venturer yang dirilis pada 2017 lalu dengan harga lebih mahal, mulai Rp421,8 juta sampai Rp479,1 juta. Perbedannya, tampilan eksterior Venturer lebih garang berkat penambahan aksesoris, dan fitur lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic