Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kisah Mobil Hantu Paling Mengerikan, Meski Dipreteli Tetap Meneror

Mobil Berhantu James Dean
Sumber :

100kpj – Selain rumah, mobil pesohor dunia yang lama tak digunakan juga sering dianggap menyimpan hal mistis yang sulit dimengerti akal. Terlepas benar atau tidaknya fenomena tersebut, sebagian kisahnya tetap menarik disimak. Apalagi, kalau ada konspirasi lain di baliknya.

Salah satu mobil ‘horor’ yang sering diberitakan media, adalah Porsche 550 Spyder milik aktor tampan era 50-an, James Dean. Mobil kencang itu dulunya sering digunakan sang aktor untuk kebut-kebutan di jalan. Sebelum akhirnya, pada 30 September 1955 silam, kecelakaan hebat terjadi.

Dean tewas di tempat, dan mobilnya hancur setelah menabrak sedan Ford Tudor di sebuah persimpangan kota Cholame, California.

Melansir laman History, seperti dikutip Senin 23 September 2019, selain Dean, ada dua orang lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, yakni pemilik sedan Ford bernama Donald Turdnupseed yang mengalami shock berat, dan juga mekanik Rolf Wutherich yang mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Setelah kecelakaan dan mendapat sedikit perbaikan, mobil itu kedapatan sering bergerak sendiri tanpa ada yang mengendalikannya. Bahkan, Porsche berhantu itu pernah melaju mendekati montir yang berdiri di dekatnya, kemudian menghantamnya keras-keras, hingga tulang kaki sang montir hancur.

Berita Terkait
hitlog-analytic