Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seram Banget, Misteri Juluran Tangan dari Mobil Bekas Kecelakaan

Mobil jatuh jurang
Sumber :

100kpj – Dunia maya tengah diramaikan sebuah video tentang penarikan mobil dari jurang. Kejadian yang berlangsung di Malaysia memunculkan tanda tanya akan misteri munculnya juluran tangan, saat mobil ditarik.

Video tersebeut diunggah oleh akun Twitter @khalids dengan durasi sekitar 2 menitan. Saat penarikan mobil bekas kecelakaan tersebut, memang tak ada yang aneh.

"Mobil ditarik keluar dari jurang di Jalan Gombak Tua menuju Genting Sempah. Lihat videonya saat mobil ditarik keluar. Saya tidak bisa mengetahuinya secara pasti," tulis @khalids.

Akan tetapi, keanehan muncul ketika badan mobil mulai terlihat sepenuhnya. Tiba-tiba terlihat ada tangan berwarna putih pucat dari dalam dalam mobil.

Tangan itu keluar dari jendela penumpang belakang, dan seperti membuang sesuatu. Alhasil, netizen pun kaget melihat hal tersebut dan mulai menerka-nerka apa yang sebenarnya terjadi.

Mulai ada yang menganggapnya tangan hantu, sebab dikabarkan bila tak ada orang sama sekali mobil tersebut. Namun, ada yang menilai itu ada hewan, atau sampah yang berada di dalam  mobil.

Berikut Videonya:

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic