Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada yang Aneh dari Kijang Innova Listrik, Bagian Dalamnya Bikin Kaget

Kijang Innova EV
Sumber :

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menghadirkan Toyota Kijang Innova EV (Electric Vehicle). Mobil MPV bertenaga listrik tersebut unjuk gigi di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022.

Namun Kijang Innova listrik tersebut hanya sekadar konsep, dipamerkan untuk melihat respon pasar sebelum masuk tahap produksi massal. Desain eksterior secara keseluruhan masih serupa dengan edisi mesin konvensional.

Baca juga: Ada Hyundai Ioniq 5, Toyota Panas Pamer Kijang Innova Listrik di IIMS

Kijang Innova Listrik

Sebagai pembeda, mobil MPV ramah lingkungan tersebut memiliki wajah yang agak futuristis. Sebab grill depan ditutup tanpa ada lubang udara, yang awalnya berfungsi mengalirkan angin untuk membantu pendinginan mesin.

Bentuk lampunya tidak ada perbedaan, hanya ditambahkan aksen biru yang membentuk alias layiknya DRL atau daytime running light. Sementara untuk sumber pencahayaannya tetap mengandalkan dua LED projektor.

Bagian bawah bumper dibuat tidak sewarna bodi, menggunakan bahan plastik hitam doff, dengan garis yang agak kaku. Sementara di sektor samping, desain bodi, pintu, hingga pilarnya tidak ada perbedaan dari versi standar.

Berita Terkait
hitlog-analytic