Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MG4 EV Sebuah Representasi EVOlution Forward untuk Mobil Listrik

MG 4 EV di PEVS 2023
Sumber :

100kpj – Mobil listrik MG4 EV menjadi sebuah representasi EVOlution Forward yang diusung oleh MG pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023, 17-21 Mei. Tak heran jika, mobil bergaya crossover ini menjadi daya tarik lebih bagi para generasi milenial.

MG4 EV menjadi jawaban mobil yang dibutuh di masa depan, selain ramah lingkungan. Mobil ini memiliki fitur andalan yang membuatnya lebih dari sekedar kendaraan, yakni teknologi Vehicle to Load.

V2L adalah fitur canggih dimana baterai mobil bisa digunakan untuk memberikan daya pada peralatan listrik lainnya. Pada ajang PEVS 2023, MG mempersembahkan pertunjukan musik yang sumber daya listriknya dari MG4 EV.

Itu menjadi pertunjukan musik yang menampilkan kekuatan mobil listrik MG4 EV dan menjadi yang pertama di Tanah Air. Tak heran jika diganjar oleh penghargaan dari rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

"Sеbuаh еvоlutіоn fоrwаrd untuk kаlі реrtаmа dі Indоnеѕіа, реrtunjukаn muѕіk уаng dіtеnаgаі оlеh mоbіl lіѕtrіk MG4 EV," ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Rabu 17 Mei 2023.

Rekor Muri untuk MG4 EV di ajang PEVS 2023

"Kami berharap kehadiran MG4 EV ini bisa membantu mempercepat penggunaan mobil listrik di Indonesia dan memperlihatkan bahwa teknologi mobil listrik sudah matang dan siap digunakan," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic