Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023 Catat Transaksi Rp379 Miliar dalam 5 Hari

Tes drive di ajang PEVS 2023
Sumber :

100kpj – Pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, menjadi bukti tingginya minat masyarakat Indonesia pada kendaraan ramah lingkungan. Ini terlihat dari transaksi yang diperoleh selama pameran, 17 hingga 21 Mei 2023.

Dalam pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, PEVS 2023 berhasil mencatatkan total transaksi senilai Rp 379 Miliar dalam 5 hari. Sedangkan untuk jumlah pengunjung tercatat ada 30.850 orang.

Angka-angka tersebut dinilai mencerminkan komitmen masyarakat terhadap perkembangan industri otomotif dan perhatian khusus terhadap kendaraan listrik. Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko, mengungkapkan kegembiraannya atas hasil yang dicapai oleh PEVS kedua ini.

"Kami sangat bangga dengan kesuksesan PEVS 2023 dan antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat. Pameran ini telah membuktikan bahwa minat terhadap kendaraan listrik semakin meningkat di Indonesia," ujar Moeldoko.

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko

Selama lima hari penyelenggaraan, PEVS 2023 berhasil menarik perhatian pengunjung melalui kontribusi dari 81 peserta yang terdiri dari merek kendaraan listrik roda dua dan roda empat, industri pendukung, supporting partner serta pelaku UMKM.

Selain fokus dalam menghadirkan ajang untuk memamerkan inovasi terkini dari sektor kendaraan listrik, PEVS 2023 juga memiliki misi untuk menggencarkan bisnis dalam menyokong percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic