Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sah! Mahar Pernikahan Rizky Billar Untuk Lesti Kejora Setara Alphard

Hadiah Alphard Lesti Kejora dan Rizky Billar

100kpj – Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora berlangsung, Kamis 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mahar yang diberikan Rizky Billar berupa uang 72.300 dollar Amerika atau Rp1,04 miliar.

“Istriku ini adalah mahar dariku untukmu, dan keluarga, diterima ya. Sebenarna angka nominal ini tanggal pertemuan kami, bulan 7 tanggal 23,” ucap mempelai pria dalam siaran pernikahannya di televisi swasta.

Mahar Rizky Billar setara mobil Alphard

Melihat dari nominalnya, mahar tersebut nyaris setara harga mobil Toyota Alphard baru tipe2.5 X matik, yang kini dibanderol Rp1,06 miliar. Melansir situs resmi PT Toyota Astra Motor, Alphard model baru ditawarkan tiga varian. 

Sebelumnya Alphard mendapatkan penyegaran di Februari 2020. Ubahannya memang tidak terelihat dari sektor eksterior, jika dibandingkan versi sebelumnya. 

Mobil premium berjenis MPV itu memiliki sejumlah fitur baru, terutama untuk sektor keamanan yang disebut Toyota Safety Sense. Didalamnya meliputi PCS (Pre-Collision System), LDA (Lane Departure Alert), DRRC (Dynamic Radar Cruise Control).

AHB (Automatic High Beam), TPMS (Tiree Pressure Monitoring System), dan meningkatkan fitur ICS (Intelligent Clearance Sonar) yang awalnya hanya disematkan pada 6 titik, kini menjadi 8 titik yang tersebar pada bagian depan 4 titik dan belakang 4 titik.

Berita Terkait
hitlog-analytic