Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewah, Harta Berjalan Selebgram Herlin Kenza yang Dipanggil Polisi

Herlin Kenza selebgram

100kpj – Selebgram asal Aceh, Herlin Kenza ramai diperbincangkan karena krumunan yang ditimbulkan saat mempromosikan toko pakaian di Pasar Inpres Lhokseumawe. Atas kejadian tersebut, Herlin Kenza diperiksa Polres Lhokseumawe, Kamis 22 Juli 2021.

Wanita cantik kelahiran Takengon itu menjadi salah satu selebgram sukses dari daerah yang memiliki jumlah pengikut cukup banyak. Bahkan berkat popularitasnya di media sosial, cukup banyak endorse.

Berkat kesuksesannya, Herlin Kenza hidup dengan bergelimang harta. Barang-barang yang digunakan pun mewah, salah satunya harta berjalan atau kendarannya.

Cukup banyak unggahan di Instagram, yang memperlihatkan Herlin sedang berpose dengan mobil-mobil miliknya. Yang pertama Toyota Alphard, wanita berhijab itu acap berfoto di bangku baris kedua model captain seat milik Alphard.

Tidak diketahui jelas, tipe MPV mewah andalan Toyota tersebut, namun diduga lansiran 2018. Melansir situs resmi PT Toyota Astra Motor sebagai produsen, Alphard baru yang dirilis pada 2021 hanya sekadar menambahkan fitur keamanan. 

Sedangkan desain eksteriornya masih sama dengan mobil yang dimiliki Herlin Kenza. Untuk model barunya ditambahkan fiitur Adaptive Cruise Control di dalam Toyota Safety Sense (TSS) sehingga dapat mempermudah pengemudi.

Berita Terkait
hitlog-analytic