Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pecahkan Rekor Muri 1100 Hewan Kurban, Begini Isi Garasi Putra Siregar

Putra Siregar bersama sang istri

100kpj – Putra Siregar kembali jadi sorotan, lantaran memecahkan rekor Muri (Museum Rekor Dunia Indonesia) dengan hewan kurban terbanyak. Pengusaha gadget, atau pemilik PS Store itu menyumbang 1.100 ekor untuk seluruh Indonesia. 

“Alhamdulillah proses penyembelihan 1.100 hewan kurban berjalan lancar, semoga rekor Muri ini tidak mengurangi pahala dari berkurban,” tulis statusnya melalui postingan Instagram @putrasiregar17.

Putra Siregar yang merupakan salah satu pemilik klub bola AHHA PS PATI bukan pertama kalinya mendapatkan rekor tersebut. Pasalnya, pada 2020 dia juga pernah menerima Muri hewan kurban terbanyak, yakni 404 ekor.

Di luar dari kemuliannya tersebut, Putra Siregar dikenal sebagai salah satu Youtuber, dan pengusaha yang memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif. Cukup banyak postingan mobil-mobil mewah yang diunggah ke media sosial.

Salah satu mobil yang kerap diposting bersama istrinya, Septia Yetri Opani adalah Ford Mustang berwarna kuning. Melansir situs jual beli online, mobil bertenaga buas tersebut dibanderol Rp4-5 miliar tergantung tipe, dan tahun produksi. 

Melansir situs resminya, Ford Mustang tersedia dalam tiga varian, yakni GT Fastback, GT Convertible, dan Bullitt. Di pasar global muscle car buatan Amerika Serikat tersebut tersedia dalam beberapa pilihan mesin, khususnya untuk edisi Ecoboost. 

Berita Terkait
hitlog-analytic